Cara Meraih Sukses Google Adwords
Apakah Anda menggunakan Google Adwords untuk mendatangkan pelanggan tambahan yang berkualitas? Tahukah Anda tujuh langkah menuju kesuksesan Google Adwords yang memungkinkan Anda menghancurkan pesaing dan menarik pelanggan setiap dua puluh empat hari? Tiga langkah pertama menuju kesuksesan Google Adwords melibatkan penggunaan jumlah tawaran ganjil seperti $0,17, $0,23, dll. untuk meningkatkan penempatan. Melakukan pengujian terpisah pada iklan Anda dan menggunakan Penyisipan Kata Kunci Dinamis adalah langkah sukses kedua dan ketiga. Artikel ini membahas langkah sukses Google Adwords empat sampai tujuh.
Langkah Sukses Google Adwords #4: Gunakan rahasia tanda baca dalam salinan iklan Anda. Google Adwords memiliki aturan bahwa Anda tidak boleh menggunakan kata-kata umpatan dan satu-satunya tanda baca yang dapat Anda gunakan adalah tanda tanya. Tambahkan tanda tanya pada salinan iklan Anda. Anda akan menonjol dari iklan lain jika Anda melakukan ini. Coba juga gunakan huruf kapital pada huruf pertama setiap kata dalam iklan Anda. Jangan memanfaatkan setiap huruf karena Google akan melarang Anda melakukan ini. Letakkan juga koma di judul Anda diikuti dengan kata yang kuat seperti "Gratis". Koma akan meminta pembaca untuk berhenti sejenak dan kemudian membiarkan kata kekuatan berikut meresap.
Langkah Sukses Google Adwords #5: Temukan kata kunci berkualitas. Gunakan program kata kunci di www.goodkeywords.com. Program ini memungkinkan Anda untuk mengetikkan nama ceruk Anda dan kemudian memberi Anda kata kunci hebat yang terkait dengan topik ceruk itu. Program ini memberi tahu Anda jumlah orang yang menelusuri istilah kata kunci tersebut dalam tiga puluh hari terakhir. Untuk perkiraan konservatif, Anda dapat mengalikan angka ini dengan lima kali. Untuk perkiraan yang agresif, Anda dapat mengalikan angka ini dengan sepuluh kali.
Langkah Sukses Google Adwords #6: Temukan informasi di www.amazon.com untuk membantu Anda menentukan kata kunci yang baik. Buka Amazon.com dan cari buku berdasarkan topik niche Anda. Gunakan judul buku dan nama pengarang ini sebagai kata kunci.
Pilihan serupa lainnya adalah pergi ke www.dictionary.com dan mencari sinonim untuk nama topik bagus Anda. Anda juga dapat mengetahui kata kunci apa yang digunakan pesaing Anda dengan membuka www.googspy.com.
Langkah Sukses Google Adwords #7: Penempatan sangat penting. Banyak pengguna Google Adwords tidak yakin di mana mereka harus menempatkan iklan mereka di hasil pencarian Google. Jika iklan Google Adwords ditempatkan di sepanjang sisi kanan layar maka Anda harus berusaha untuk berada di posisi kedua atau ketiga. Mengapa? Tempat pertama sering menghasilkan klik "sampah". Banyak pengguna mengklik ini secara tidak sengaja atau apa untuk mencari informasi lebih lanjut sebelum mengambil keputusan. Jika iklan Google Adwords berada tepat di atas hasil gratis, maka Anda ingin berada di posisi keempat atau kelima karena alasan yang sama.
Kiat Tambahan:
Tidak yakin bagaimana cara mengetahui apakah kampanye Google Adwords Anda efektif? Google mengizinkan Anda memantau informasi ini dengan memberi Anda statistik termasuk penempatan tawaran.
Berpartisipasi dalam program "Google Adsense" juga. Google Adsense seperti Google Adwords, tetapi dari sudut pandang yang berbeda. Google Adsense memungkinkan Anda mengizinkan iklan (dari pelanggan Google Adwords) untuk ditampilkan di situs web Anda SENDIRI. Anda mendapatkan uang saat pengguna mengklik situs web ini. Mendapatkan komisi 25%-50% adalah hal yang realistis. Plus, Google Adsense adalah program yang Anda atur dan kemudian tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Anda harus mendaftar ke program ini dan Google akan memberi Anda kode untuk dimasukkan ke halaman web Anda. Lihat www.google.com/adsense untuk informasi lebih lanjut.